Web sedang di renovasi!
Project Akan dilanjut Setelah Lebaran

Download Last Cinderella Subtitle Indonesia


Download J-Drama Last Cinderella Subtitle Indonesia - Dorama jepang ini mengusung komedi romantis ini berkisah; Pria jomblo memang banyak di dunia ini dan salah satu penyebabnya karena malas mencari pasangan sedangkan untuk wanita lebih kompleks lagi karena bukan hanya malas, tetapi juga mereka menunggu rayuan dari dari pria daripada bersikap agresif apalagi dijaman sekarang wanita lebih memikirkan karir hal itu akan tergambarkan pada drama ini.

Sakura (diperankan Ryoko Shinohara) adalah wanita yang hampir beumur kepala empat dengan wajah yang cukup manis, ia berkerja wakil manajer salon kecantikan. Sakura sangat mahir membuat wanita-wanita yang datang ke salonnya menjadi cantik, bakatnya dalam me-make over sangat hebat, namun anehnya ia tidak mau terlihat cantik dan ingin tampil biasa-biasa saja. Ia juga bermasalah dalam hal percintaan, sudah lebih dari 10 tahun ia tidak bersentuhan dengan laki-laki, kadang-kdang sangat iri melihat kisah cinta orang lain, namun ia takut menjalaninya.

Akhirnya di suatu pesta ia bertemu dengan pria muda bernama Saeki Hiroto (diperankan Haruma Miura) seorang atlet BMX yang memiliki wajah ganteng yang ternyata tertarik dengan Sakura dan akhirnya mereka menjalin hubungan yang intim... Masalah Apa yang terjadi diantara mereka, segera download Last Cinderella Sub Indonesia sekarang juga...

Informasi:
Judul: Last Cinderella
Jenis Drama: Komedi, Romantis
Durasi Episode: 55+ menit/Eps (11 Episode)
Jadwal Rilis: 11 April hingga 20 Juli 2013
Jadwal Tayang: Setiap Kamis Pukul 10 Malam
Negara: Jepang
Channel: Fuji TV
Sutradara: Ryo Tanaka
Penulis: Mayumi Nakatani

Pemeran Utama:
Fujiki Naohito Menjadi Tachibana Rintaro
Miura Haruma Menjadi Saeki Hiroto
Shinohara Ryoko Menjadi Toyama Sakura

Pemeran Pendukung:
Nanao Menjadi Ogami Chiyoko
Otsuka Nene Menjadi Takenouchi Miki
Takizawa Saori Menjadi Matsuo Nozomi
Endo Shozo Menjadi Takenouchi Kohei
Hashimoto Satoshi Menjadi Endo Kenichi

Source : filmdrama.net

Spoiler Image 

Previous
Next Post »