Web sedang di renovasi!
Project Akan dilanjut Setelah Lebaran

Download Judge Live Action Subtitle Indonesia



Download Judge Live Action Subtitle Indonesia - Ide cerita movie dari jepang memang bejibun, semua sumber bisa difilemkan baik dari novel, penulis film, manga, maupun animasinya. Para penghayal yang ahli berimajinasi memang disana gudangnya salah satunya tertuang dalam film Judge. Tujuh orang yang melakukan tujuh dosa mematikan: nafsu, kerakusan, keserakahan, kemalasan, murka, iri hati dan kebanggaan terkunci di ruang tertutup oleh seseorang. Ketujuh orang harus memainkan permainan yang adalah masalah hidup atau mati. Film ini didasarkan pada manga buatan Tonogai Yoshiki yang merunut pada serial edisi Shonen Gangan dari 2010 sampai Februari 2012. Film ini disutradarai oleh Yo Kohatsu, dan ia berani mengadaptasi cerita asli karena ia juga bertanggung jawab atas tulisannya.


Dalam kisah manga Judge yang asli, ada sembilan orang asing yang masih muda-muda terbangun dan menemukan diri mereka mengenakan topeng hewan dalam ruang sidang tertutup. Mereka dituduh sebagai pendosa berat didunia, dan harus membayar semua yang buruk telah mereka lalukan dengan mengorbankan satu sama lainnya dinatara mereka sampai hanya empat orang saja yang tersisa hidup. Mereka semua harus bermain game, atau mereka semua akan mati.


Sedangkan dalam Judge Live Action Subtitle Indonesia ini hanya akan mencakup hanya tujuh karakter dengan usia bervariasi baik tua dan muda yang diantara mereka masing-masing memiliki tujuh dosa yang mematikan. Koji Seto (Moshidora) akan memainkan serigala, yang membawa dosa begitu murka di masa lalunya, Kasumi Arimura (Strobe Edge Movie) akan memainkan singa, dan Jiro Sato (Gokusen) akan bermain rubah. Selain itu, Kazuyoshi Taira akan memainkan beruang, Fukino Kawate akan memainkan babi, Sotaro Tanaka akan memainkan anjing, dan Yuko Nishimaru (Salaryman Kintaro) akan memainkan kelinci.


Mereka yang terjebak harus memutuskan mana yang mereka anggap lebih berdosa oleh suara mayoritas agar mereka bisa bertahan hidup dalam permainan, dan yang dipilih harus mengambil resiko dengan sanksi kematian. Seluruh film terdiri dari gambar video dari pemantauan kamera, dengan sering beralih pandang. Selain itu, dikatakan bahwa anggota cast benar-benar terkurung di ruang tertutup selama syuting untuk menggambarkan hal itu sebagai kenyataan.

Informasi:
Judul: Judge
Gwnrw: Horror, Suspense
Durasi: 1 Jam 17 Menit
Jadwal Rilis: 8 Nopember 2013
Negara: Jepang
Channel: Toho
Sutradara: Yo Kohatsu
Penulis: Yoshiki Tonogai


Pemeran Utama:
Koji Seto Menjadi Wolf (Srigala)
Kasumi Arimura Menjadi Lion (Singa)


Pemeran Pendukung:
Yuko Nishimaru Menjadi Rabbit (Kelinci)
Jiro Sato Menjadi Fox (Rubah)
Kazuyoshi Taira Menjadi Bear (Beruang)
Fukino Kawate Menjadi Pig (Babi)
Sotaro Tanaka Menjadi Dog (Anjing)


Source : filmdrama.net

Spoiler Image 

Previous
Next Post »