Web sedang di renovasi!
Project Akan dilanjut Setelah Lebaran

Download GenSeiShin Justiriser Episode 07 Subtitle Indonesia



Download GenSeiShin Justiriser Episode 07 Subtitle Indonesia

Yuka...yang baru keluar dari Clup Lacrosse, dan memilih untuk melindungi Bumi, dan Date-kun nggak setuju dengan keputusan Yuka, dan Yuka pun marah karena Date-kun ga peka dengan perasaanya ... :))), kayanya melindungi Bumi itu Modus biar bisa deket sama Date-kun. XD

"Daripada Penasaran langsung aja Comot Linknya.. XD"

*Jangan Lupa Komentarnya ya :D


Keep Support ANIMNEXTO





Previous
Next Post »

5 komentar

Write komentar
Anonim Fc
AUTHOR
3 Juli 2016 19.37 delete

lanjutkan min jngn kelamaan updatenya

Reply
avatar
Fajar Ibrahim
AUTHOR
22 September 2016 06.23 delete

lanjut Min, susah nyari nih serial :v

Reply
avatar