Web sedang di renovasi!
Project Akan dilanjut Setelah Lebaran

Download GenSeiShin Justiriser Episode 07 Subtitle Indonesia



Download GenSeiShin Justiriser Episode 07 Subtitle Indonesia

Yuka...yang baru keluar dari Clup Lacrosse, dan memilih untuk melindungi Bumi, dan Date-kun nggak setuju dengan keputusan Yuka, dan Yuka pun marah karena Date-kun ga peka dengan perasaanya ... :))), kayanya melindungi Bumi itu Modus biar bisa deket sama Date-kun. XD

"Daripada Penasaran langsung aja Comot Linknya.. XD"

*Jangan Lupa Komentarnya ya :D


Keep Support ANIMNEXTO





Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
3 Juli 2016 pukul 19.37 delete

lanjutkan min jngn kelamaan updatenya

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
7 Juli 2016 pukul 19.41 delete

Ni lanjut kga min?

Reply
avatar
absurdnime
AUTHOR
22 September 2016 pukul 06.23 delete

lanjut Min, susah nyari nih serial :v

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
24 Maret 2017 pukul 22.28 delete

MIN Minta SRT Nya aja.....

Reply
avatar
hwazn
AUTHOR
18 Desember 2017 pukul 13.10 delete

Lanjutin min . jangan mentok sampe disini . Rilisan ini bakal booming kalo selesai karena gk ada project justriser sub indo yang bisa sampe selesai .

Reply
avatar
harissholleh
AUTHOR
26 Desember 2017 pukul 13.13 delete

Please min lanjutin lagi dong sampai tamat

Reply
avatar
3 Januari 2018 pukul 02.29 delete

lanjutin min sampe tamat min...
kita nungguin lu min...
semangat terus min...

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
10 Desember 2018 pukul 07.35 delete

gimana cara downloadnya ?

Reply
avatar