Web sedang di renovasi!
Project Akan dilanjut Setelah Lebaran

Crows Explode (Crows Zero 3 ) Subtitle Indonesia | Download



Download Film Crows Explode Subtitle Indonesia - Film ini kebanyakan orang menyebutnya sebagai Crows Zero 3, padahal pada kenyataannya sang produser dan sutradara sudah berganti maka dari itu judulnya menjadi Crows Explode. Kepopuleran Crows Zero memang sudah melegenda karena menjadi film yang pertama menggambarkan tawuran antar pelajar yang sangat keren baik dari segi aktor, kualtias akting, karakternya yang ikonik, outfitnya (pakaian), hingga ke stylish rambut. Jadi jika anda laki-laki, anda akan rugi bila belum pernah menonton seri Crows Zero.


Crows Explode memang merombak total semua cast yang ada di seri sebelumnya hanya ada tiga karakter yang masih dipertahankan, dalam film in banyak cast-cast muda dan pendatang baru bermain disini, walaupun banyak yang review kurang memuasakan berterbaran, namun bagi kami anda tidak melewatkan yang satu ini dan berharap akan ada sekuel yang lebih matang karena dilm in ternyata mendapat mendapat box office 10 Juta dollar.


Film ini akan mengishkan kemelut yang terjadi setelah sang Ketua legendaris Genji Takiya beserta pengikutnya lulus dari sekolah Suzuran. Kini para murid baru sedang menunjukan ekistensinya agar bisa menjadi Pemimpin namun ada sesorang anak baru pindahan seperti singa yang keluar dari hutan yang bisa mengalahkan orang terkuat disuzuran tetapi anehnya tidak mempunyai ambisi sebagai pimimpin, ia bernama Kaburagi Kazeo.

Informasi:
Judul Film : Crows Explode
Jenis : Action,
Durasi Epsiode:  2 Jam 10 Menit
Jadwal Rilis: 12 April 2014
Negara: Jepang
Sutradara: Toshiaki Toyoda
Penulis: Hiroshi Takahashi


Pemeran Utama:
Masahiro Higashide Menjadi Kaburagi Kazeo
Yuya Yagira Menjadi Goura Toru
Ryo Katsuji Menjadi Ogisu Kenichi
Taichi Saotome Menjadi Kagami Ryohei
Kento Nagayama Menjadi Fujiwara Hajime


Pemeran Pendukung:
Elliot Rosado Koya Menjadi ELLY
Motoki Fukami Menjadi Rindaman
Tomoki Nakamura Menjadi KENZO
Kyosuke Yabe Menjadi Katagiri Ken


Source : filmdrama.net


Spoiler Image 

Previous
Next Post »