Web sedang di renovasi!
Project Akan dilanjut Setelah Lebaran

As the Gods Will Subtitle Indonesia | Download



Download Film As the Gods Will Subtitle Indonesia - Film epic kembali dibuat oleh Produser/sutradara terkenal di jepang yang khas dengan tema kekerasan yang berbumbu komedi yaitu Takashi Miike. Reputasi Takashi sudah mengglobal film-film yang dibuatnya selalu terpilih untuk dikutkan dalam festival bergengsi dunia, dan terakhir film terbaru yang berjudul Yakuza Apocalypse yang juga dibintangi aktor Indonesia "Yayan Ruhian" sukses meraih perhatian penonton di Cannes, Paris. Namun bukan film itu yang akan dishare maliankan film As the Gods Will yang diproduksi tahun lalu.

J-Movie As the Gods Will ini diadapatasi dari manga cukup populer yang berjudul sama yaitu Kamisama no Tori iu (dalam bahasa jepang). Inilah Sinopsisnya: Shun Takahata (diperankan Sota Fukushi) merupakan pelajar SMA di jepang, kini ia tak bergairah menjalani hidupnya namun semuanya seketika berubah, ketika saat belajar di kelas sang guru tertimpa sebuah Patung yang bicara yang mengakibtkan kepala sang guru terpenggal. Dan semua teman-temanya dipermainkan patung tersebut hingga tewas, untungnya ia bisa mengentikan patung dewa tersebut dengan menekan tombol.

Ternyata permainan tidak habis disitu saja, Ia dan temanya-temanya disekolah mendapat teror mematikan lagi dari makhluk-makhluk anek lainnya... Apakah bisa Shun Takahata mengehentikan permianan kematian ini...

Informasi:
Judul: As the Gods Will atau Kamisama no Iu Toori
Genre: Fantasi, Horror, Thriller
Durasi: 1 Jam 58 Menit
Jadwal Rilis: 15 Nopmeber 2015
Negara: Jepang
Distibusi: Toho
Sutradara: Takashi Miike
Penulis: Muneyuki Kaneshiro

Pemeran Utama:
Sota Fukushi Menjadi Shun Takahata
Hirona Yamazaki Menjadi Ichika Akimoto
Ryunosuke Kamiki Menjadi Takeru Amaya
Shota Sometani Menjadi Satake
Mio Yuki Menjadi Shoko Takase
Lily Franky Menjadi Gelandangan
Nao Omori Menjadi Takumi

Pemeran Pendukung:
Tsutomu Yamazaki Menjadi mad white bear doll (Suara)
Atsuko Maeda Menjadi maneki-neko / Kucing (Suara)

Source : filmdrama.net

Spoiler Image 

Previous
Next Post »