Web sedang di renovasi!
Project Akan dilanjut Setelah Lebaran

Download J-Drana Gomen ne Seishun! Subtitle Indonesia






 Download Gomen ne Seishun! Subtitle Indonesia



 Saya mau menawarkan dorama jepang keluaran oktober 2014 ini yang bernama Gomen ne Seishun! atau dalam bahasa umum/english adalah Sorry Youth!. Gomen ne Seishun! disutradai oleh Daisuke Yamamuro dan teman-teman, sedangkan untuk skenario dan naskah cerita dipegang oleh Kankuro Kudo, bagi yang ga tau siapa Kankuro Kudo kalian bisa lihat profilnya di asianwiki begitu banyak film dan dorama yang di tulis dan kebanyakan sangat bagus dan menawan. Benar saja drama ini ceritanya ternyata sangat lucu, seru dan konfliknya juga dalam, jadi wajib ditonton. Pada awalnya saya mengira drama ini biasa saja namun diluar ekspektasi saya ternyata Sugoi banget.

Untuk pemeran ada 2 tokoh central, seperti yang kita lihat covernya ada pria kelahian 1984 Ryo Nishikido (Eight Ranger 2 Movie), dan juga si kawaii yang aktingnya keren banget yaitu Hikari Mitsushima yang tahun ini sudah 3 drama yang dia bintangi seperti Oyaji no Senaka, All About My Siblings dan kini Gomen ne Seishun!. Nah, jika kamu penggemat idol grup AKB48, disini ada satu member yang ikut bagian dia adalah Rina Kawaei.

Sinopsisnya J-Drama Gomen ne Seishun! Sub Indo : Drama ini bercerita tentang penggabungan sekolah Katolik wanita dengan sekolah Pria Budha. Heisuke Hara (Dimainkan oleh Ryo Nishikido) seorang guru SMA laki-laki khusus Buddhis di Prefektur Shizuoka. Fokus cerita yang diperankan Hara sangat berkaitan dengan kejadian 15 tahun yang lalu diaman dia mengalami kecelakaan yang mengerikan yang membuat dia gila.

Karena sekolahan Sama Budhis sepi peminat, maka diusulkan untuk bergabung dengan sekolah cewe tahun depan. Maka untuk mengakrabkan dibentuklah festival budaya antar dua sekolah. Namun masalah bukan hanya itu ternyata murid-murid cewek asuhan Risa Hoshi (Hikari Mitsushima) memiliki perangai berandalan.

Dorama ini tayang setiap hari minggu malam di channel TBS.

Daftar pemeran:
Ryo Nishikido menjadi Heisuke Hara
Hikari Mitsushima menjadi Risa Hoshi
Daiki Shigeoka menjadi Yuzuru Ebisawa
Kento Nagayama menjadi Satoshi Tsutaya
Reina Triendl menjadi Yamada Kyoko
Haru menjadi Yuko Hachiya
Jin Shirasu menjadi Tsukasa Akishima
Yuina Kuroshima menjadi Takako Nakai
Rina Kawaei menjadi Ai Jinbo
Aoi Morikawa menjadi Amari Abe






Download Link 


Credit: Sub Indonesia by Ariel Nugie (Constellar Subs)
Download Link 200+ MB / Eps (Total 10 Episode)
Subtitle Indonesia atau English



Previous
Next Post »